Pengalaman Bersama Teman Sekelas part 1

Pengalaman Bersama Teman Sekelas part 1


Oke disini kang arief sebagai penulis akan menceritakan pengalaman kang arief sendiri bersama teman-teman kampus untuk menyebutkan diri sendiri kang arief akan menyebut dengan kata “Aku” walaupun sedikit agak gimanaaa gitu, kata aku adalah kata yang bermakna sopan dalam Bahasa Indonesia yang baik dan benar ketimbang gue, saya, apalagi aing? Hehehe…,
oke disini aku akan bercerita tentang pengalaman aku selama kurang lebih 2 smester bersama Teman-Teman Prodi HUMAS Politeknik LP3I BANDUNG.
Tentunya banyak karakter yang berbeda menyatu dalam kelas, disini aku akan menceritakan sedikit karakter-karakter teman sekelasku menurut pandangan aku sendiri.
Walaupun sempat sedih karena ada beberapa teman-temanku yang berpisah di tengah jalan dalam artian keluar dari kampus politeknik LP3I Bandung tercinta.
Oke dimulai dari absen pertama yang bernama Aditya Badar Ibrahim dia orangnya keren, walaupun style nya agak jadul yaitu ber ciri khas dengan celana cut bray nya, tapi dia orangnya asik, akhir-akhir ini dia ingin ganti nama panggilan dari yang tadi nyah “adit” menjadi “baim” engga tau juga apa yang membuatnya ingin mengganti nama panggilan, hehehe,,,
oke untuk yang kedua bernama Alip awaludin padahal dia anak kedua loh dari 2 bersaudara, dia orangnya respectful, kocak, dan dia pemimpin di Himasi himpunan mahasiswa komunikasi.
Untuk yang ketiga bernama ardiansyah dia adalah seorang pemimpin di kelas humas ini seseorang yang sudah aku anggap sebagai saudara kandung sendiri karena berasal dari daerah yang sama dan mengajarkanku banyak hal walaupun sikapnyah yang kadang-kadang sedikit konyol.
And next bernama Citra Maulina Seorang perempuan yang mempunyai talent di bidang seni terutama seni theater dia di anugrahi tuhan memliki kecakapan yang baik dalam berbicara dia juga seorang MC yang berpengalaman.
untuk selanjutnya bernama David Muharram dia adalah seseorang  dengan gaya rambut yang staylise dan sikapnya yang mudah beradaptasi dia memiliki tampang rupawan walaupun tak se rupawan bradpit.
untuk yang ke enam bernama Fadhlan Faisal dia berasal dari kabupaten bandung postur tubuhnyah yang ideal dan tinggi menjulang itu merupakan anugrah dari tuhan yang maha esa, dia mempunyai sikap yang tegas dan juga lugas dalam berbicara.
Selanjutnya ada yang bernama Gina Trisnawati seorang perempuan baik, ramah dengan postur tubuh yang cukup tinggi dan mungkin dia kurang suka berorganisasi di kampus maupun di Himasi dan aku sendiri jarang liat dia ada dalam acara organisasi mungkin dia mempunyai kesibukan lain di luar kampus, tetapi aku jujur dia adalah orang yang baik dan ramah juga care.
Untuk selanjutnya bernama I Gusti Bagus Prayoga Dwi Laksamana Artanegara nama-nyah cukup panjang yah,, hehehe,,, Dia adalah seorang  musisi lokal bandung yang sedang merintis karier menuju kesuksesan, dia seseorang yang penuh talenta dan bakat juga bersikap dingin bagi seseorang yang baru ia kenal.
And then  Indraswari athaya dia seorang perempuan periang, baik hati, dan menyukai kultur budaya jepang dia bercita-cita ingin bekerja di jepang dan mungkin tinggal disana, namun kadanag-kadang dia juga suka bersikap hyper aktif dan gampang panik.
Selanjutnya ada Ira Nirwana perempuan asal kota tahu Sumedang berparas cantik ini selalu berpenampilan fashionable ia adalah satu-satunya perempuan yang pandai bermain gitar sama seperti I gusti dia juga mungkin bercita-cita ingin menjadi musisi di Indonesia.
untuk selanjutnya ada Irmalia damayanti seorang perempuan yang baik dan sangat pemalu juga gugup’an ini mengidolakan boyband korea dan film-film berbau korea, oke di karenakan aku kang arief0407 sudah ngantuk dan mulai cape jadi untuk profil teman-teman kang arief yang lainya menyusul yah,, hoam,,, udah ngantuk nih, oke bye see you next time,

Related Posts:

0 Response to "Pengalaman Bersama Teman Sekelas part 1"

Posting Komentar