Manfaat belajar Cyber PR yang saya rasakan

Manfaat belajar Cyber PR yang saya rasakan



 
Pertama kali saya belajar Cyber PR saya sempat merasa bingung apa yah yang akan di pelajari di matakuliah Cyber PR, ternyata setelah saya mempelajari matakuliah ini saya jadi tau apa itu kegunaan blog bagi seorang PR ternyata blog sangat berguna sekali bagi seorang PR terutama di era digital seperti ini. Saya sempat berfikir konyol waktu itu bagaimana yah kalau saya bekerja di rumah saja tanpa harus pergi ke kantor dengan cara mengelola blog saja kalaupun saya nanti nyah tidak menjadi seorang PR (public relation) hehehe, Toh banyak blogger-blogger terkenal diluar sana yang sukses diluarsana seperti Alborz Fallah yang sukses membuat blog tentang seluk beluk mobil dan dia rela meninggalkan pekerjaan lama nya, dan sekarang dengan blog nya itu ia mendapatkan uang $100.000/tahun hanya dari iklan saja.
Hehehe, kok jadi ngelantur ke sana yah engga apa-apa lah toh itu juga ilmu, kembali lagi ke manfaat Cyber PR bagi seorang Public Relation adalah diantaranya :
ü  seorang PR dapat melewati batas penghalang yang ada di dunia fisik.
ü  Bisa langsung menyampaikan pesan-pesan tersebut kepada target publik
ü  membangun digital brand images.
Nah mungkin itu manfaat Cyber PR bagi seorang Public Relation.

Sedangkan Manfaat blog bagi seorang public relation adalah diantaranya :
ü  Blog digunakan seorang PR untuk mem-Publish pengumuman, berita, acara, artikel maupun produk baru.
ü  Blog untuk PR sendiri dapat menjadi media untuk membangun (Company Branding)
ü  Tugas Seorang PR dalam Perusahaan dapat memanfaatkan blog untuk menarik perhatian pelanggan tentang suatu produk yang akan diluncurkan.
Nah itu dia manfaat dari belajar Cyber PR bagi mahasiswa Prodi Public Relation, juga manfaat blog bagi seorang Public relation, saya mendapatkan ilmu baru yang diberikan oleh bapak (dudi rustandi) Selain belajar blog, kita juga belajar apa itu pengertian buzz, bagaimana supaya blog kita bisa menjadi yang pertama muncul di system pencarian google, dan banyak hal yang saya dapat dari belajar Cyber PR.
Oke kawan-kawan kang arief0407 ternyata belajar Cyber PR itu menyenangkan loh apalagi di bombing oleh dosen seperti bapak Dudi Rustandi tentunya makin have fun loh, hehehe…  

Related Posts:

0 Response to "Manfaat belajar Cyber PR yang saya rasakan"

Posting Komentar